JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Kepala Staf Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Edi Arman menghadiri kegiatan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Aula Mapolres Limapuluh Kota. Jumat (28/6/2024), kemarin malam.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 tersebut turut dihadiri Forkopinda setempat dengan mengangkat tema, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Do’a Bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si melalui Zoom Meeting yang terhubung dengan Lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Kehadiran kedua pimpinan tertinggi Polri dan TNI ini menandai betapa pentingnya acara ini sebagai upaya memohon perdamaian, keamanan, dan stabilitas di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Dalam sambutannya melalui zoom meeting, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu padu dalam membangun bangsa dan Negara," kata Kapolri dalam zoom meeting itu.

Sekedar diketahui, doa bersama ini bertujuan untuk mewujudkan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diseluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Dandim 0306 50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha melalui Kasdim Mayor Inf Edi Arman menyampaikan ucapan selamat selamat kepada korps Bhayangkara yang telah berusia 78 tahun.

"Tntunya kedepan Bhayangkara Indonesia dalam hal ini Polri akan semakin presisi dan mendapat kepercayaan di hari masyarakat," katanya.

Ia berharap, soliditas dan sinergi antara TNI dan Polri dapat berjalan baik sesuai dengan harapan berbagai pihak. Seperti yang sudah dibangun TNI Polri tidak terkecuali di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Soliditas dan sinergi yang ditunjukkan di berbagai event, baik dalam kegiatan-kegiatan pengamanan pemilu maupun tugas-tugas kemanusiaan," ujar Kasdim.

TNI akan terus mendukung moto dan program dari Kapolri, menjadikan Kepolisian Republik Indonesia Profesional, Modern dan terpercaya.

"In Syaa Allah semuanya bisa terlaksana dengan dukungan TNI dan seluruh masyarakat Indonesia," demikian Mayor Inf Edi Arman. (MG)
 
Top