JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di halaman Balai Kota Payakumbuh Jl Sudirman No 17 Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh. Senin (1/7/2024).

Upacara yang berlangsung penuh hidmat itu dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda Kota Payakumbuh diantaranya, Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Asisten II Kota Payakumbuh, Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Danyon 131/Brs diwakili Letda Inf Basril.

Selain itu kegiatan upacara tersebut turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan diikuti oleh sejumlah personil TNI Kodim 0306/50 Kota, personil Batalyon 131/Brs, personil Denzipur 2/Ps serta semua personil Polres Payakumbuh.

Upacara Hut Bhayangkara ke 78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas", sebagai Inspektur upacara Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir dan seluruh masyarakat khususnya Kota Payakumbuh dalam membatu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Payakumbuh," katanya.

Ia, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kota Payakumbuh yang lebih baik dan berkualitas.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mewakili forkopinda turut menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia ke-78.

Semoga Polri semakin jaya, sukses dan terus profesional dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, kami berharap hikmah HUT ke 78 ini Polri terus dapat meningkatkan profesonalismenya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

"HUT Bhayangkara ke 78 ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," demikian Dandim 0306 50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha. (Flo)
 
Top