JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Malam resepsi digelar selepas berbagai kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) berjalan aman dan lancar di Kabupaten Tanah Datar.

Bupati Eka Putra, Sabtu (17/8/2024), kemarin malam pada kegiatan itu di Gazebo Indojolito Batusangkar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Alhamdulillah, semua pelaksanaan kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut kegiatan rutin tahunan berjalan aman, lancar dan sukses. Terima kasih kepada semua pihak, atas kerjasama dan kerja keras mempersiapkan segala hal untuk kegiatan ini," katanya.

Apalagi, tambah Bupati, jadwal upacara yang direncanakan semula pukul 10.00 WIB dimajukan menjadi 7.30 WIB.

"Alhamdulillah lagi, berkat kedisiplinan seluruh pihak terkait, hal tersebut bisa diatasi dan direspon dengan baik, sehingga upacara peringatan HUT RI berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Ia, mengapresiasi Paskibraka yang telah berhasil tampil maksimal. "Luar biasa, itu kata untuk anak-anak kita, apalagi telah berhasil melaksanakan formasi teratainya dengan baik, yang memukau peserta upacara. In Syaa Allah reward menanti ananda semua," jelas Eka Putra.

Ketua Umum Pelaksana Sekda Iqbal Ramadi Payana menyampaikan, telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 79 di Tanah Datar.

"Kita telah melaksanakan Goro serentak di kantor-kantor, kemudian dilanjutkan berbagai lomba antar instansi dimana juara akan diumumkan dan menerima hadiah malam ini. Selanjutnya juga dilaksanakan kunjungan ke Lapas, upacara penaikan dan penurunan bendera, malam resepsi dan esok akan ditutup dengan pawai alegoris," katanya.

Iqbal juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan turut menyukseskan penyambutan HUT RI di Tanah Datar.

"Terima kasih kepada TNI, Polri, dan Forkopimda lainnya, panitia pelaksana, masyarakat dan pihak lainnya yang telah menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Senada, Wakil Ketua DPRD sementara Nurhamdi Zahari yang menyampaikan terima kasih atas sukses dan lancarnya peringatan HUT RI di Tanah Datar.

"Atas nama pimpinan DPRD dan seluruh anggota, Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari Pemda, TNI, Polri, panitia pelaksana atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini berjalan sukses," pungkasnya.

Turut hadir Kapolres Tanah Datar, Kasdim 0307 Tanah Datar, perwakilan Kajari, kepala OPD, Kabag, Kabid, anggota Paskibra dan undangan lainnya. (MG)
 
Top