JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka  0304 TD menerima Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, di Lapangan Gajah Mada, TRW Cibubur, Selasa (13/08/2024), kemarin.

Lencana Melati tersebut, disematkan secara langsung Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso kepada Bupati Eka Putra pada Upacara Renungan  dan Ulang Janji Peringatan Hari Pramuka ke 63.

Bupati Eka Putra menerima Penghargaan Lencana Melati, karena telah berupaya memberikan jasa dan pengabdian bagi kepentingan Kepramukaan di Kabupaten Tanah Datar.

Selepas itu, Bupati Eka Putra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus Kwatir Nasional Gerakan Pramuka yang telah memberikannya Lencana Melati di hari spesial Kepramukaan tersebut.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan pengembangan gerakan pramuka, dan baktinya terhadap masyarakat,” kata Bupati Eka Putra.

Ia, mengucapkan selamat kepada Ka Kwarda dan Ka Mabicab dari berbagai daerah, yang tergabung pada 12 orang penerima Lencana Melati, Lencana Darma Bakti dan Lencana Karya Bhakti.

"Saya mengucapkan selamat memperingati hari Pramuka ke 64 tahun. Dan, juga ucapan selamat kepada Ka Kwarda dan Ka Mabicab yang juga menerima Lencana Melati, Lencana Darma Bakti dan Lencana Karya Bhakti, mudah-mudahan Pramuka lebih berjaya kedepannya," simpulnya. (MG)
 
Top