JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Dalam rangka peringatan HUT-RI ke 79, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota gelar berbagai perlombaan Minggu (18/08/2024), kemarin.

Ketua IKWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Rini mengatakan, kegiatan lomba adalah dalam rangka ikut serta jajarannya terkait peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, disamping menunjang tugas-tugas suami dalam menginformasikan berbagai kegiatan daerah pada media mereka masing-masing.

"Pertama, tentunya kegiatan lomba diadakan dalam rangka peringatan HUT RI ke-79. Kemudian dalam rangka menunjang tugas-tugas suami sebagai wartawan," kata Rini istri Aspon Dedi Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh ini di markasnya, Jalan Jendral Sudirman No 1, eks Kantor Bupati Limapuluh Kota, pusat Kota Payakumbuh, Minggu (18/08/2024).

Didampingi Sekretaris Detti Yeni, S.Pd.I beserta Bendahara It, dijelaskan, berbagai lomba yang diadakan itu adalah lomba joget, makan kerupuk, pacu kelereng, permainan balon dan banyak lainnya.

"Meskipun hanya perlombaan sederhana, tapi Alhamdulillah meriah. Peserta yang terdiri dari kaum ibu dan anak-anaknya mengaku puas," ujar Detti Yeni S.Pd.I yang juga guru di MAN 2 Payakumbuh ini.

Tak kalah penting, jelas Detti, utamanya memperingati HUT-RI ke-79, pihaknya sekaligus arisan bulanan yang sudah berjalan setahun lebih.

"Yang jelas, kegiatan hari ini adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan anggota IKWI, dalam rangka melancarkan tugas-tugas suami sebagai wartawan," pungkasnya di amini It yang juga Owner RM Karabu Baluik IT ini. (Flo)
 
Top