JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, secara resmi melepas keberangkatan 100 jemaah Umroh dari AET Travel Internasional, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, kemarin.

Ia berharap, jemaah Umroh AET Travel Internasional selama berada di Tanah Suci Makkah Al Mukarramah agar senantiasa berdo'a untuk kebaikan Kabupaten Tanah Datar.

"Alhamdulillah, Bapak dan Ibu berkesempatan untuk menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah. Do'a kan kami, masyarakat Tanah Datar agar senantiasa dilimpahkan kebaikan dari Allah SWT," kata Bupati Eka.

Bupati Eka Putra pun mengingatkan, para Jemaah agar terus memperbarui niatnya selama menjalani ibadah disana.

"Bapak dan Ibu adalah orang-orang yang beruntung sehingga bisa menjalani ibadah umroh. Maka dari itu, manfaatkan kesempatan ini untuk beribadah dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Penyelengara Haji dan umroh Kantor Kemenag Tanah Datar Dafrizon, S.Ag mengatakan, sejatinya perjalanan ibadah umroh tidak semata perjalanan fisik tetapi  perjalanan hati sebagai nilai mabrur dalam menjalani rangkaian ibadah umroh.

"Perjalanan ibadah umroh, adalah perjalanan suci, siapkan segala sesuatu untuk memudahkan dalam beribadah selama di Makkah. Semoga, disaat kembalinya ke kampung halaman nanti, membawa kebaikan bagi sekitarnya," katanya.

Tim Managemen AET Travel Internasional Ustazd Aulia Rijal mengatakan, 100 Jemaah umroh yang sebagian besarnya  dari Tanah Datar akan diberangkatkan ke Makkah pada 18 Agustus 2024.

"Pada tanggal tersebut, Jemaah umroh akan berangkat sebanyak 150 orang, 100 orang dari Tanah Datar dan 50 orang dari Pariaman. Mudah-mudahan segala yang telah dipersiapkan, menjadikan perjalanan ibadah umroh kali ini, berjalan dengan baik," tutupnya. (MG)
 
Top