JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Pasangan calon kepala daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra dan Riko Febrianto, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu (28/08/2024). Didukung penuh oleh Partai Gerindra, PPP, Partai Gelora, dan Partai Ummat, serta Ormas Grib, pasangan ini hadir bersama jajaran pengurus partai pendukung, didampingi oleh Ade Rizki Pratama, tokoh masyarakat Luak Limapuluh, serta perwakilan Niniak Mamak dan Bundo Kanduang.

Deni Asra, yang merupakan kader dari Partai Gerindra, diharapkan mampu membawa anggaran pusat untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota. Mengingat Gerindra adalah partai pimpinan Presiden terpilih, kehadiran Deni dengan koneksi kuatnya di Pemerintah Pusat diyakini dapat mempercepat akselerasi pembangunan di berbagai sektor di Limapuluh Kota.

Sementara itu, Riko Febrianto, yang telah dikenal luas sebagai anggota DPRD selama tiga periode, membawa pengalaman panjang dalam dunia Pemerintahan. Kolaborasi antara Deni Asra dan Riko Febrianto ini diharapkan menjadi angin segar bagi masyarakat Limapuluh Kota. Mereka diharapkan mampu mewujudkan pembangunan yang lebih cepat dan merata di seluruh wilayah Limapuluh Kota, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat.

Anggota DPR RI terpiih Partai Gerindra Ade Rizki Pratama, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, pasangan Deni Asra dan Riko Febrianto merupakan sosok yang tepat untuk membangun Limapuluh Kota ke depannya. "Beliau pasangan yang tepat, " katanya.

Harapan besar juga datang dari tokoh masyarakat Kecamatan Lareh Sago Halaban, yang menilai pasangan muda ini sebagai calon yang visioner. Mereka optimistis bahwa Deni Asra dan Riko Febrianto akan mampu membawa perubahan positif bagi Limapuluh Kota, sekaligus memenuhi harapan masyarakat untuk membangun daerah dengan lebih cepat dan merata. (rel)
 
Top