JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Calon Wali Kota Payakumbuh Almaisyar, gelar safari politik di beberapa kedai kopi pada Rabu, (25/09/2024).

Safari politik dimulai di kedai kopi Paduko dan berlanjut ke sejumlah lokasi lainnya di Kota Payakumbuh.

Pantauan jurnalandalas.com dilapangan menyebutkan, safari politik dikemas dalam suasana santai. Almaisyar dan timnya duduk berdiskusi dengan warga setempat untuk mendengar aspirasi mereka tentang masa depan Kota Payakumbuh.

Ia, didampingi tokoh-tokoh masyarakat seperti Anda Setia Budi, Yanuar Gazali, Hendra Yani Dt. Rajo Imbang, Aribus Madri, Herman R, Yudha Nova, Oki Kampai, Taufiq Tanjung, Tasrif alias Om Sai, dan beberapa nama lain yang turut mendukung gerakan ini.

“Kami melakukan safari ini bukan berkampanye, kebetulan hari ini, Saya diajak ngopi oleh adik saya Anda Setia Budi Dt. Siri Marajo yang baru saja pulang dari Jakarta,” kata Almaisyar, Rabu (25/09/2024) di kedai kopi Paduko.

Salah seorang tokoh masyarakat Payakumbuh Anda Setia Budi Dt Siri Marajo mengatakan, walaupun masa kampanye belum dimulai, silaturahmi dengan warga tetap terus dibangun.

“Hari ini kita belum boleh kampanye, hanya ngopi-ngopi santai saja bersama kawan-kawan di Kota Payakumbuh. Mari sama-sama kita patuhi aturan yang sudah ditetapkan KPU,” kata Anda, yang diamini tokoh-tokoh masyarakat lainnya. (Flo)
 
Top