JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Dandim 0306 50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, bersama Dandim yang baru Letkol Inf Ucok Namara mengatakan, beberapa program telah dilaksanakan tanggap darurat bencana dan sosial lainnya sampai ke Nagari-Nagari yang berada dibawah teritorialnya.

"Yang jelas, bersama BPBD Limapuluh Kota selama ini kita bahu membahu terkait pengendalian bencana alam, baik longsor, banjir maupun puting beliung. Kita punya Babinsa di setiap pelosok yang selalu siaga," kata Letkol Inf Adri Asmara Yudha yang dikenal dekat dengan semua kalangan itu, Kamis (19/09/2024) di Mako, Kodim 0306 50 Kota, kawasan Tanjung Pati, Harau.

Menanggapi hal itu, Dandim 0306 50 Kota yang baru Letkol Inf Ucok Namara mengatakan, akan mempertahankan program lama, termasuk merangkul media massa yang bertugas di wilayahnya.

"Benar, kita lanjutkan program yang sudah bagus dan Saya akan tingkatkan. Khusus untuk wartawan kita akan gandeng, karena tanpa wartawan semua kegiatan tidak maksimal terekspose keluar," katanya.

Sekedar diketahui, Jumat (20/09) besok adalah pelaksanaan Sertijab, antara Dandim 0306 50 Kota lama Letkol Inf Adri Asmara Yudha ke Dandim 0306 50 Kota yang baru Letkol Inf Ucok Namara. Sertijab digelar di Mako Kodim 0306 50 Kota, Tanjung Pati.

Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Aspon Dedi mengucapkan selamat bertuga kepada Dandim 0306 50 Kota yang baru. Dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Dandim 0306 50 Kota yang lama.

"Selamat datang Bapak Letkol Inf Ucok Namara. Mari kita sama bahu membahu terkait pemberitaan program-program Kodim 0306 50 Kota kedepannya. Untuk Bapak Letkol Inf Adri Asmara Yudha, Saya mengucapkan banyak terimakasih yang selama ini sangat dekat dengan wartawan. Sukses Bapak, ditempat tugas yang baru," katanya didampingi Sekretaris Meddy Sulhendi. (MG)
 
Top