JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)-Yulianto, calon Bupati Kabupaten Pasaman Barat periode 2024-2029 gelar silaturrahmi bersama ratusan Ibuk-Ibu. Mereka mengadakan senam bersama berhadiah, Sabtu (14/09/2024) di salah satu lapangan Futsal, Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan.

Hadir, Baharuddin, sejumlah Anggota DPRD Pasbar, Sahriman, Niat Bakti dan tokoh lainnya.

Yulianto mengatakan, jika terpilih nanti pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Baik itu dibidang pendidikan, perkebunan, pertanian, kesehatan dan lainnya.

"Benar. Yang jelas, kita akan mensejahterakan masyarakat melalui program-program yang inovatif," katanya.

Tokoh Masyarakat Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan Donal menyebutkan, sosok Yulianto memang tepat untuk memimpin Pasbar mendatang. Sehingga masyarakat bisa aman, tentram dan sejahtera.

"Bapak Yulianto dan pasangan beliau Bapak Ihpan memang pantas menjadi pemimpin masa depan," kata Donal yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini.

Salah seorang peserta senam Aminah (42) mengaku senang dengan kegiatan silaturahmi yang digelar Yulianto. Betapa tidak, disamping menggalakkan olah raga, juga berhadiah.

"Kalau beliau nanti terpilih, kami berharap acara-acara senam sehat berhadiah seperti ini terus dilakukan," tutupnya. (WZ-MG)
 
Top