JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Calon Walikota Payakumbuh periode 2024-2029 Zulmaeta gelar Silaturrahmi bersama paguyuban Himpunan Muda Bukittinggi-Agam Kota Payakumbuh, Selasa (10/08/2024) di salah satu lesehan, Kota Payakumbuh.

Sekedar diketahui Hamba Bersatu anggotanya merupakan warga Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang sudah ratusan tahun berdomisili di kedua daerah bertetangga tersebut. Hanya saja, leluhur mereka berasal dari Bukittinggi dan Agam, lalu membentuk Paguyuban.

H. Zulmaeta DT Rangkayo Basa mengatakan, maju menjadi Walikota Payakumbuh kedepan tujuannya untuk mengabdi.

"In Syaa Allah, Saya maju untuk mendermakan hidup untuk membangun Payakumbuh kedepan," katanya didampingi istri Eni.

Owner Rumkit Andini Kota Pekanbaru ini mengaku tersanjung dengan sambutan warga Bukittinggi-Agam dalam acara silaturahmi itu.

"Kalau masyarakat Payakumbuh mempercayai kita nanti beberapa program sudah kita persiapkan. Bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, stunting," ujar Zulmaeta Dt Rangkayo Basa di dampingi Yoherman, Yo sapaanya ini.

Tokoh masyarakat Bukittinggi-Agam Dt Malano Mudo, Meswadi Hendra, Indra Makmur dan Miswar menyatakan akan mendukung penuh bersama anggota untuk menjadikan Zulmaeta Walikota Payakumbuh peride 2024-2029 mendatang.

"Yang jelas, kita dukung penuh. Karena kita butuh pimpinan yang visioner. Mari kita berusaha dan berdoa untuk itu
Aamiin YRA," ujar mereka serempak. (Flo)
 
Top