JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Masyarakat Pasaman Barat berduka, khususnya Pasaman Barat bagian Utara, Kecamatan Ranah Batahan. Betapa tidak, Hj. Habidah Ibunda tercinta M. Ihpan tutup usia, Senin (07/10/2024), Pukul 23.45 Wib dalam usia 82 tahun. 


Ketua Berlian (Bersama Yulianto- M. Ihpan) Kecamatan Ranah Batahan Agusri mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas wafatnya Ibunda tercinta M. Ihpan. 


"Atas nama masyarakat Ranah Batahan kami turut berduka cita sedalamnya. Semoga Husnul Khotimah. Kepada Bapak M. Ihpan, semoga beliau kuat dan tabah serta diberi kesabaran," kata Agusri didampingi Koordinator Berlian Desa Baru Sugianto Pancal. 


Ucapan yang sama juga datang dari tokoh masyarakat Ranah Batahan Donal Ginting. Ia, bersama masyarakat lainnya juga mengucapkan turut berduka, atas berpulangnya Ibunda tercinta M. Ihpan. 


"Kami mengucapkan turut berduka. Semoga Husnul Khotimah, dan yang ditinggal diberikan kesabaran," kata Donal Ginting. 


Dikatakan Donal Ginting, pihaknya bersama sejumlah tokoh di Pasaman Barat, saat ini masih dirumah duka, kawasan Jorong Pasar Lama, Ujung Gading. 


"In Syaa Allah jenazah nanti akan di Shalatkan di Mesjid Raya Ujung Gading dan di kuburkan usai Shalat Ashar di TPU setempat hari ini," tutup Donal Ginting yang dekat dengan semua kalangan ini. (Wirga-MG)

 
Top