JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Demi memenangkan calon pasangan Bupati-Wakil Pasaman Barat periode 2024-2029 Yulianto-M Ihpan, Tokoh masyarakat Ranah Batahan Donal Ginting bersama Koordinator Berlian Desa Baru Barat Sugianto Pancal gelar nonton bareng Indonesia vs China di Posko Berlian Suko Rejo, Desa Baru Barat, Kecamatan Ranah Batahan, Selasa (15/10/2024) malam. 


"Disamping merapatkan barisan untuk kemenangan pasangan Bupati-Wakil Bapak Yulianto-M Ihpan, tentu saja kegiatan nonton bareng ini juga untuk mempererat silaturahmi," kata tokoh masyarakat Ranah Batahan Donal Ginting didampingi Sugianto Pancal. 


Dikatakan Donal Ginting, pihaknya tetap akan menggelar nobar bersama masyarakat di didaerah paling utara wilayah Pasaman Barat tersebut. 


Tujuannya, meningkatkan persatuan dan kesatuan antar masyarakat setempat, disamping hiburan bersama terkait nonton bareng itu. 


"Yang jelas, kerukunan, persatuan dan kesatuan warga adalah prioritas kita dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah mendatang. Mari kita songsong Pilkada damai dan 'Badunsanak'," ujarnya yang diamini sejumlah pecandu nonton bareng. 


Tidak hanya itu, jelas Donal Ginting bersama Sugianto Pancal, jelang menghadapi Pilkada mendatang, pesan Kamtibmas perlu digalakkan di tengah-tengah masyarakat, sehingga terciptanya lingkungan yang kondusif. 


"Mari kita jaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada ini," katanya didampingi Ketua Pemuda Desa Baru Barat Tresno. 


Pantauan jurnalandalas.com menyebutkan, nobar tersebut berlangsung meriah dan puluhan masyarakatnya yang menyaksikan nobar terlihat kompak. Selain itu, juga disediakan makanan dan minuman gratis yang disumbangkan Donal Ginting dan Sugianto Pancal. (Wirga-MG)

 
Top