JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Untuk menjaga silaturahmi serta menjalin kekompakan tim Berlian (Bersama Yulianto-M Ihpan), pasangan nomor 1 gelar nonton bareng Indonesia vs Bahrain di Posko Berlian Jorong Suko Rejo, Nagari Desa Baru Barat, Kecamatan Ranah Batahan, Kamis (10/10/2024) malam. 


Koordinator Berlian Desa Baru Sugianto Pancal didampingi Tokoh masyarakat Ranah Batahan Donal Ginting menyebutkan, pihaknya sengaja menggelar Nobar (Nonton Bareng), untuk menjalin silaturahmi sesama tim Belian. 


"Kami sengaja adakan nonton bareng ini. Disamping support untuk kemenangan Indonesia, juga ajang silaturahmi bagi para pendukung Paslon nomor urut 1, yaitu Yulianto-M Ihpan. Semoga Indonesia menang begitu juga dengan Paslon nomor urut 1, untuk kemajuan Pasaman Barat kedepan," kata Sugianto Pancal yang diamini oleh ratusan peserta nobar. 


Senada, Tokoh masyarakat Ranah Batahan Donal Ginting. Dikatakan nobar Indonesia vs Bahrain digelar dalam rangka kekompakkan tim Berlian serta ajang silaturahmi. 


"Untuk nobar ini, kami dari pengurus Berlian sengaja menyediakan kopi dan snak kepada setiap tamu yang hadir. Semoga kompak selalu," kata Donal Ginting yang rendah hati ini. 


Menurut Donal Ginting, dengan terjaganya kekompakan dan terjalinnya silaturahmi, pihaknya yakin dan percaya, Nagari Desa Baru Barat khususnya Ranah Batahan dan Pasaman Barat, pada umumnya akan lebih maju lagi kedepannya. 


"Yang penting kompak, tetap jaga silaturahmi.  Saya yakin dan percaya, kedepannya daerah kita akan lebih baik," tutup Donal Ginting. (Wirga-MG)

 
Top