JA.com, Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Salah seorang anggota tim Berlian (Bersama Yulianto-M Ihpan) pasangan calon Bupati-Wakil Pasaman Barat nomor urut 1 Karsidi gelar memancing gratis di kolam miliknya, kawasan Jati Pumpung, Jorong Suko Rejo, Nagari Desa Baru Barat, Kecamatan Ranah Batahan, Minggu (13/10/2024).


Pantauan jurnalandalas.com menyebutkan, kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pecandu pancing di seputaran wilayah itu. Tidak itu saja, disana juga diadakan bakar ikan dan makan bersama. 


Dalam kegiatan ini, Tokoh Masyarakat Donal Ginting dan Sugianto Pancal juga kembali memberikan bantuan untuk kegiatan mancing ikan gratis ini. 


Pemilik kolam pancing Karsidi mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekompakan. 


"Hanya untuk silaturahmi saja dan kompak. Hanya saja sebagai anggota tim Berlian, Saya berharap nantinya pasangan Yulianto-M Ihpan dengan nomor urut 1 ini bisa terpilih untuk memimpin Pasbar kedepannya. Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Donal Ginting atas sumbangan yang diberikan," kata Karsidi yang diamini oleh sejumlah pemancing, Minggu (13/20/2024) di Desa Baru Barat. 


Sementara itu, Tokoh Masyarakat Donal Ginting saat hadir pada kegiatan memancing gratis itu menyebutkan, semakin dekat hari pemilihan, pihaknya selain intens turun ke bawah. 


"Harus terus turun langsung kelapangan. Tujuannya, agar Berlian bisa menang. Kepada tuan rumah Bapak Karsidi, Saya atas nama pengurus Berlian mengucapkan terimakasih atas digelarnya acara mancing gratis ini. Mudah-mudahan harapan kita semua tercapai," kata Donal Ginting didampingi Sugianto Pancal. 


Salah seorang pecandu mancing Sukirman (56) mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Betapa tidak, ia bersama pecandu lainnya bisa banyak membawa hasil pancingan kerumah. 


"Kita berharap, agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa berlanjut," harap Sukirman yang diamini oleh sejumlah pemancing okan lainnya. (Wirga-MG)

 
Top