JA.com,  Pasaman Barat (Sumatra Barat)--Tim Berlian laksanakan gotong royong di Mesjid Nurul Yakin, Jorong Banjar Jaya, Nagari Desa Baru Barat, Kecamatan Ranah Batahan, Minggu (13/10/2024). Selain menggelar goro, mereka juga memberikan, bantuan ke mesjid tersebut. 


Koordinator Tim Berlian Desa Baru Barat Sugianto Pancal didampingi Bendahara Donal Ginting mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, serta memupuk kekompakkan. 


"Kami sengaja mengadakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat. Mudah-mudahan pembangunan Mesjid Nurul Yakin ini bisa cepat selesainya," kata Donal Ginting. 


Dikatakan Donal Ginting, selain goro bersama tim Berlian, ia juga memberikan sedikit sumbangan untuk pembangunan mesjid itu. 


"Alhamdulillah, hanya sedikit yang bisa kita sumbangan. Mudah-mudahan bisa membantu kelanjutan pembangunan Mesjid Nurul Yakin," ujarnya. 


Sementara itu, Ketua Pembangunan Mesjid Nurul Yakin M. Rohmat mengaku senang dan berterimaksih atas bantuan dari Donal Ginting dan Sugianto Pancal tersebut. 


"Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Donal Ginting dan Pak Sugianto Pancal, beserta tim Berlian atas bantuan yang sudah di salurkan ke mesjid ini," kata M. Rohmat. 


M. Rohmat didampingi Salimin berharap, agar pembangunan mesjid Nurul Yakin ini berjalan lancar. " Kami berharap pembangunannya berjalan lancar," tutup Salimin. (Wirga-MG)



 
Top